Jumat, 29 Maret 2013

Mengatasi 503 Service Unavaible


Bagaimana Anda Bisa Lihat Kesalahan 503

The 503 Layanan pesan kesalahan Unavailable dapat disesuaikan oleh setiap situs web sehingga cara-cara di mana Anda mungkin akan melihatnya sangat bervariasi. Berikut adalah cara yang paling umum yang mungkin Anda melihat "layanan tidak tersedia" error:

"503 Service Unavailable"

"503 Layanan sementara tidak tersedia"

"HTTP/1.1 Service Unavailable"

"HTTP Server Kesalahan 503"

"Service Unavailable - DNS Kegagalan"

"503 Error"

"HTTP 503"

"HTTP Error 503"

"Kesalahan 503 Service Unavailable"
Kesalahan Layanan 503 Unavailable dapat muncul dalam browser di sistem operasi apapun.

The 503 Layanan error Unavailable menampilkan dalam jendela browser, seperti halaman web lakukan.

Windows Update juga dapat melaporkan HTTP 503 error tetapi akan ditampilkan sebagai 0x80244022 kesalahan kode atau dengan pesan WU_E_PT_HTTP_STATUS_SERVICE_UNAVAIL.

Penyebab Kesalahan 503 Service Unavailable

The 503 Layanan error Unavailable adalah kode status HTTP yang berarti server situs web adalah tidak tersedia sekarang. Sebagian besar waktu ini adalah karena server terlalu sibuk atau karena ada yang pemeliharaan yang dilakukan di atasnya.

Catatan: Situs yang menggunakan Microsoft IIS dapat memberikan informasi yang lebih spesifik mengenai penyebab kesalahan 503 Layanan Unavailable dengan suffixing angka setelah 503 seperti dalam Kesalahan HTTP 503.2 - Service Unavailable yang berarti batas permintaan Concurrent terlampaui. Anda dapat melihat daftar lengkap di sini.

Bagaimana Untuk Perbaiki Kesalahan 503 Service Unavailable

The 503 Layanan error Unavailable adalah kesalahan server-side, yang berarti masalahnya adalah biasanya dengan server situs Web. Ada kemungkinan bahwa komputer Anda memiliki beberapa jenis masalah yang menyebabkan kesalahan 503, tapi itu tidak mungkin.

Terlepas dari itu, ada beberapa hal yang dapat Anda coba:

Coba lagi URL dari address bar lagi dengan mengklik tombol reload / refresh atau menekan F5.

Meskipun 503 Layanan error Unavailable berarti bahwa ada kesalahan pada komputer lain, masalah ini mungkin hanya sementara. Kadang-kadang hanya mencoba halaman lagi akan bekerja.

Imporant: Jika 503 Layanan pesan kesalahan muncul ketika Unavailable membayar untuk pembelian secara online, menyadari bahwa beberapa upaya untuk checkout mungkin berakhir membuat beberapa pesanan - dan beberapa biaya! Sebagian besar sistem pembayaran, dan beberapa perusahaan kartu kredit, memiliki perlindungan dari hal semacam ini tapi masih ada sesuatu yang harus diperhatikan.

Kembali lagi nanti. The 503 Layanan error Unavailable adalah pesan kesalahan umum pada website yang sangat populer ketika peningkatan yang sangat besar dalam lalu lintas oleh pengunjung (yaitu Anda!) Yang melanda server.

Karena semakin banyak pengunjung meninggalkan situs web, kemungkinan beban halaman sukses untuk Anda meningkat.

Restart router Anda dan kemudian komputer Anda, terutama jika Anda melihat "Service Unavailable - DNS Kegagalan" kesalahan.

Sementara error 503 masih kemungkinan besar kesalahan dari situs web yang Anda kunjungi, itu mungkin bahwa ada masalah dengan komputer Anda atau router DNS konfigurasi server dan restart sederhana dari kedua mungkin memperbaiki masalah.

Tip: Jika ulang peralatan Anda tidak memperbaiki kesalahan 503 Kegagalan DNS, mungkin ada masalah sementara dengan server DNS sendiri. Dalam hal ini, memilih server DNS baru dari Free & Public Daftar my Server DNS dan mengubah mereka pada komputer Anda atau router. Lihat Cara Mengubah DNS Server jika Anda membutuhkan bantuan.

Hubungi webmaster. Ada kesempatan yang sangat baik bahwa administrator situs sudah bekerja pada memperbaiki kesalahan 503 tetapi Anda dapat selalu mencoba untuk menghubungi situs web secara langsung jika berpikir bahwa tidak mungkin terjadi.

Cara terbaik untuk menemukan informasi kontak website biasanya melalui pencarian WHOIS, menggunakan nama domain (misalnya facebook.com) sebagai istilah pencarian Anda. Jika itu tidak membuat Anda alamat email, webmaster dari situs yang paling dapat dihubungi di webmaster@website.com, menggantikan website.com dengan nama situs sebenarnya.

12 komentar:

  1. mksih gan and salam knal..

    BalasHapus
  2. pesan eror yang muncul pada bebrapa adon domain Error 503 Service Unavailable Service Unavailable
    Guru Meditation:

    XID: 545115558 obat ambeien

    Varnish cache server . bagaimana cara mengatsinya ? mohon pencerahannya

    BalasHapus
  3. gan, kenapa satu artikel saya mendapatkan kode 503, padahal template blog saya ringan dan dalam artikel tersebut juga tidak ada gambat. bagimana cara mengatasinya di webmaster tool google?

    BalasHapus
  4. terimaksih atas inffo yang sangat berguna sekali.... www.1001berbagi.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Menyebalkan banget klo lagi buka buks web tiba tiba error kaya begituu tuh "Makasih info nya ya!"

    BalasHapus
  6. Gan,numpang tanya kartu simp fb...kok nggak ada sinyal data...padahal jaringan penuh trus pulsa ok,coba tak pindah ke tablet jga sama nggak bisa...apa kartunya error?

    BalasHapus
  7. Gan,numpang tanya kartu simp fb...kok nggak ada sinyal data...padahal jaringan penuh trus pulsa ok,coba tak pindah ke tablet jga sama nggak bisa...apa kartunya error?

    BalasHapus
  8. http://dl.sammobile.com/OVFYSjwlIS4qJVYoPlFYTSAlKzUmOEc3MSMnWQkBGU5OOy47RD5NWVxUX0FBXFtBTlIPEgUAEVJfW1VCQVpbTA../M919UVUFOK3_M919TMBFOK3_TMB.zip http/503 earror

    BalasHapus
  9. Bang kalau buat youtube lancar tapi kalau di buat buka aplikasi lain muncul tulisan gagal silakan coba lagi (503) itu cara hilangkan gmna tolong bls bang

    BalasHapus