Jumat, 29 Maret 2013

Tentang Neobux ( 2 )


Info 2

Boleh seseorang klik untuk saya?
Yang mereka perlukan hanyalah mouse dan komputer

Ya, kami mengizinkan segala makhluk hidup untuk meng-klik untuk Anda. Jadi, jika ada memiliki anjing, Anda dapat segera melatihnya(kami sangat ingin melihat videonya)!

Jika Anda berpikir mengenai suatu program yang dapat secara otomatis meng-klik adalah makhluk hidup, maka Anda telah memutarbalikkan fakta.

Jika Anda menggunakan program seperti itu.: Anda akan diperlakukan sebagai pelaku kecurangan Anda akan di ban Kita tidak bisa menjadi teman
-------------------------------------------------------------------------------
Bagaimana dengan keluarga? Karena keluarga sangat penting

Semua orang di rumah tangga Anda dapat bergabung dengan Neobux (bahkan ibu mertua Anda)

Namun ada sebuah pengecualian. Hanya satu pengguna per IP yang diizinkan selama 24 jam dan satu akun per komputer. Ini berarti, jika orang lain dalam keluarga Anda login pada hari yang sama, hanya orang yang pertamalah yang akan mendapatkan hasil dengan melihat iklan. Untuk mengizinkan pengguna lain untuk meng-klik iklan, dia harus menunggu selama 24 jam. Tetapi semua orang dapat login untuk melihat akun mereka atau contohnya mengepos forum.

Jadi, singkatnya, untuk meng-klik iklan dan dibayar, hanya satu pengguna selama 24 jam dan hanya satu akun per komputer.

Jangan melakukannya di sekolah, pejabat atau dengan menggunakan Proxy atau VPN karena biasanya IP yang digunakan sama untuk setiap pengguna Internet dan komputer mungkin telah diakses oleh akun lainnya.
----------------------------------------------------------------
Saya adalah penipu
Tidak ada orang yang sempurna

Jadi, Anda adalah penipu? Itu bagus!

Sesungguhnya, kami menyukai penipu. Maka dari itu kamu memikirkan Anda!

Pelaku kecurangan akan mendapatkan perhatian khusus dari sistem kami. Hanya untuk Anda, kami mengimplementasikan salah satu proteksi anti curang terkuat dalam industri ini jadi Anda dapat bekerja lebih keras untuk bermain curang.

Anda akan diperingati ketika mencoba curang tetapi kami memiliki banyak kejutan karena kami tahu Anda begitu menyukai kejutan. Dalam beberapa kasus, Anda tidak akan diperingati Karena kami begitu mencintai penipu, kami akan meng-update saldo akun Anda karena kami tahu apa arti sukses untuk Anda.

Jika sistem kami mendeteksi bahwa Anda adalah penipu, ia akan melawan... Jangan takut, tidak ada kekerasan yang terlibat... Anda hanya akan diblokir sebelum atau ketika akan mengajukan bayaran.

Bagaimana kami mengetahui bahwa Anda adalah seorang penipu: Anda mencoba mengembangkan atau menggunakan sesuatu untuk meng-klik iklan untuk Anda. Anda mencoba untuk melihat iklan yang tidak seharusnya Anda lihat. Anda jelek!

Jika Anda diblokir, itu karena sistem kami kecewa terhadap Anda, maka ia tidak akan menerima komunikasi dari Anda. Sistem kami tidak menerima maaf.

Jika Anda diblokir, Anda akan kehilangan seluruh saldo di dalam akun Anda! Itu cara kami mengatakannya: Kami telah memberi tahu Anda!

Anda telah diperingati!
---------------------------------------------------------------
Saya ingin mengiklankan situs
Anda berada pada tempat yang tepat

Sebagai pemasang iklan Anda akan mendapatkan apa yang Anda bayar.

Kami berbeda karena kami peduli terhadap pemasang iklan kami

Itu sebabny kami menawarkan Anda:

Managemen Iklan
Anda hanya perlu menyerahkan iklan Anda sekali. Anda dapat menghentikan, melanjutkan atau menghapusnya. Anda dapat mengatur demografik filter atau menampilkannya pada seluruh pengguna (*) Anda dapat membeli klik dan mendistribusikn klik ke beberapa iklan Anda. Anda dapat mengakses statistik detil pada saat dan setelah iklan Anda ditampilkan (*) Anda dapat mengelola jaringan sosial Anda dan memasukkannya secara gratis.

Managemen Paket Klik
Anda membeli jumlah klik yang Anda butuhkan. Anda yang menentukan berapa banyak klik yang ditujukan untuk setiap iklan Jika Anda menghapus suatu iklan yang masih memiliki klik, tidak masalah... Anda akan mendapatkan klik itu kembali untuk digunakan pada iklan lainnya.

Demografik Exposure
Pilihlah untuk menunjukkan iklan Anda kepada seluruh dunia ada sebagaian negara. (*) Pilih untuk menampilkan iklan kepada pengguna dari usia tertentu (**) Toggle filter on dan off dan pilih negara yang berbeda untuk setiap iklannya. (*)

Proteksi anti curang
Iklan Anda akan dilindungi dengan proteksi anti curang teraman dan terkuat yang tersedia saat ini Klik dari penipu tidak akan dihitung {tapi kami mungkin akan memberitahu mereka).

Tidaklah mudah dan aman untuk meng-ekspos dan mengatur iklan Anda sebelumnya.

(*) Hanya tersedia untuk tampilan Standard dan Extended
(**) Hanya berlaku untuk Mini, Standard, and Extended exposure

Tidak ada komentar:

Posting Komentar