Jumat, 29 Maret 2013

Pertanyaan Neobux ( 1 )


Pertanyaan masalah NeoBux

1)Apa itu peringatan forum/chat?
Setiap kali pengguna melanggar ayat 1 persyaratan layanan, ia akan mendapatkan peringatan. Tergantung pada kepreferral pesan diposting, itu dapat berlangsung dari satu minggu untuk satu tahun atau bahkan bisa menjadi permanen satu. Setelah tiga peringatan akses ke forum/chat diblokir.
Mengapa saya tidak bisa melihat topik-topik / posting yang lebih tua? Ada dua kemungkinan:

2)Mengapa saya tidak bisa melihat topik-topik / posting yang lebih tua? Ada dua kemungkinan:
*) Anda telah menetapkan waktu yang singkat dalam pengaturan pribadi Anda. Anda dapat selalu memilih yang lebih panjang.
*) Sebelumnya konten dalam forum tertentu biasanya dihapus untuk menghindari kekacauan.
3)Apakah Neobux memiliki website lain?
Tidak, Neobux tidak memiliki website lain baik yang berafiliasi ke website lain secara langsung maupun tidak langsung.
Setiap klaim mengenai ini adalah palsu.
4)Kapan Neobux dimulai?
Neobux pertama diperkenalkan pada 25 Maret 2008 pada pra-pendaftaran.
Peresmiannya sebulan setelah itu, pada tanggal 30 April.
5)Apa itu AutoPay?
Jika Anda mengaktifkan AutoPay, pada klik pertama yang dihasilkan referral, Anda akan membayar untuk menyimpan referran tersebut untuk satu hari tambahan. Jika referral tersebut tidak melakukan klik, Anda tidak akan memperpanjang dia untuk satu hari tambahan.
Jadi, bayangkan jika Anda menyewa 500 referral dengan pengeluaran $100 per bulan untuk sewa. Dibandingkan dengan membayar $100 lagi di hari jatuh tempo berikutnya, Anda bisa membayar mereka per hari. Pada akhirnya, Anda akan menghemat $15 dan Anda tidak akan kehabisan referral(*). Sebagai tambahan, Anda tidak perlu khawatir mengenai tanggal jatuh tempo (*). Pembayaran seperti ini selain lebih mudah juga lebih murah karena Anda akan berhemat 15% dari seluruh biaya sewa per bulan.
Pada intinya, Anda membayar satu hari di muka sebelum tanggal jatuh tempo referral Anda berakhir.
Nilai dari setiap referral per hari akan di kurangi dari rental balance. Jika Anda tidak memiliki jumlah yang cukup pada rental balance Anda, maka akan di kurangi dari main balance. Jika kedua bakance tidak memiliki jumlah yang tidak memadai, maka AutoPay tidak akan jalan dan akan bekerja lagi jika salah satu dari balance sudah memiliki jumlah nominal yang cukup.
(*) Mohon diingat selalu walaupun Anda sudah mengaktifkan AutoPay, ini hanya akan bekerja untuk referral yang memiliki sisa 20 hari atau lebih sampai tanggal jatuh tempo pembayaran. Nilai ini lebih kecil untuk beberapa Golden Packs member.
6)Bagaimana saya mengaktifkan/nonaktifkan AutoPay?
Setelah Anda login, klik pada username Anda pada pojok kanan atas untuk mengakses halaman akun Anda. Pada bagian kiri menu, klik pada "Rented" dibawah "Referrals". Ini akan membawa Anda pada list rented referral Anda.
Hal yang harus Anda lakukan sekarang adalah klik pada pilihan tombol "Enabled" atau "Disabled" disebelah AutoPay (ditunjukkan pada bagian atas list) untuk mengubah status AutoPay.
7)Apa fungsi dari marka?
8. marka-marka berwarna agar anda dapat menandai referral anda.
Dengan cara ini anda dapatmendefinisikan suatu warna untuk masing-masing referral sesuai dengan preferensi pribadi anda.
Sebagai contoh, bila anda membuka daftar referal anda, anda akan menemukan beberapa referensi yang menurut anda standar, yang baik, buruk atau rata-rata. (aktivitas kliknya) Bayangkan anda menemukan 5 referal yang kinerjanya kurang bagus pada setiap halaman dari daftar. dapat menandai mereka dengan marka merah, misalnya. Kemudian, anda dapat memilih untuk menyaring daftar hanya dengan marka merah (pilihan ini di kiri atas dari daftar) dan hanya akan memperlihatkan kepada anda referal yang anda ditandai dengan marka merah. Dengan cara ini anda akan dapat memutuskan apakah akan mengganti mereka dan fokus hanya pada kelompok tertentu, bukan semua referal (jadi semacam filter).
Untuk mengubah warna marka, anda memiliki dua pilihan:
Terpisah: Cukup klik marka pada referral yang anda inginkan dan pilih warna baru.
Kelompok: Tandai kotak centang setiap referal anda yang ingin diubah warna dan marka, di bagian bawah daftar, pilih pilihan untuk mengubah warna marka referal yang dipilih. Lalu, pilih warna marka yang anda inginkan.
8)Apa fungsi gembok?
Gembok, ketika diaktifkan, mencegah referral dari penggantian secara otomatis.
Hal ini bermanfaat, misalnya, bila Anda memiliki referensi yang baik dan tidak mau kehilangan dia / karena dia pergi pada hari libur.
9)Apa itu slider dengan dua nilai dan berwarna merah, kuning dan warna hijau?
Slider itu alat untuk membantu Anda mengatur visual referral sesuai dengan rata-rata mengklik.
Setelah Anda menetapkan dan mengaktifkan itu, referral's listing Anda akan memiliki baris berwarna, masing-masing dengan warna yang sesuai didasarkan pada ambang rata-rata yang Anda definisikan di slider.
Cara terbaik untuk mengelola batas adalah membiarkan merah referral dengan rata-rata buruk, kuning rata-rata biasa, dan hijau rata-rata yang baik.
Anda akan melihat dua titik di slider dan nilai di atas masing-masing. Nilai ini akan menentukan batas rata-rata yang akan menentukan warna.
Setiap referral dengan rata-rata di bawah nilai titik pertama akan ditandai sebagai merah. Setiap referral dengan rata-rata di atas nilai titik kedua akan ditandai sebagai hijau. Segala sesuatu di antara dua titik nilai-nilai (termasuk) akan ditandai sebagai kuning.
Anda dapat menerapkan perubahan secara real time. Jangan lupa untuk menyimpan pengaturan setelah Anda telah mencapai konfigurasi optimal.
Selain ini, bila Anda mengatifkan penyaring warna, Anda dapat memilih referensi berdasarkan kelompok warna. Untuk melakukannya, cukup klik pada titik berwarna di kanan atas header listing. Mengklik sekali lagi akan menghapus pilihan semua referral dalam kelompok itu.
10)Bagaimana cara mengganti / memperpanjang beberapa referal?
Untuk mengganti atau memperpanjang beberapa referral, pertama2 anda perlu memilih mereka.
Untuk melakukannya, cukup centang kotak centang pada bagian paling akhir dari setiapbaris referral. Anda dapat memilih semua referral dalam satu halaman sekaligus dengan mencentang kotak centang di bagian kanan atas header listing. Jika Anda mengaktifkan slider filter warna, Anda dapat mengklik titik-titik di sisi kiri kotak centang global untuk memilih / membatalkan pilihan semua referral sesuai kelompok warnanya.
Setelah Anda memilih referral yang Anda inginkan, hanya scroll ke arah bawah listing footer dan Anda akan melihat pilihan di mana Anda dapat memilih untuk mengganti atau memperpanjang semua referral yang dipilih.
Jika Anda memperpanjang mereka selama 30, 60, 90, 150 atau 240 hari, Anda akan mendapatkan diskon sesuai dengan yang ditampilkan.
Kemudian, semua yang perlu Anda lakukan adalah klik pada "Klik di sini untuk membayar" dan permintaan akan diproses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar