Jumat, 29 Maret 2013

Mengatasi 504 Gateway Time Out Error

Pesan Kesalahan

The "504 Gateway Timeout" pesan kesalahan dapat disesuaikan oleh setiap situs Web. Meskipun hal ini tidak sangat umum, perlu diingat bahwa kesalahan ini mungkin hadir sendiri dengan cara yang lebih daripada yang umum tercantum di bawah:
"504 Gateway Timeout"

"HTTP 504"

"504 ERROR"

"HTTP Error 504 - Gateway Timeout"
The 504 Gateway Timeout kesalahan menampilkan dalam jendela browser internet, seperti halaman web lakukan.

Gateway Timeout kesalahan 504 dapat dilihat di browser internet dalam sistem operasi.

Penyebab Kesalahan 504 Gateway Timeout

The 504 Gateway Timeout kesalahan adalah kode status HTTP yang berarti bahwa satu server tidak menerima respon yang tepat waktu dari server lain bahwa itu mengakses ketika mencoba untuk memuat halaman web atau mengisi permintaan lain oleh browser.

Hal ini biasanya berarti bahwa server lain sedang down atau tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Bagaimana Untuk Perbaiki Kesalahan 504 Gateway Timeout

The 504 Gateway Timeout kesalahan biasanya kesalahan jaringan antara server di Internet atau masalah dengan server yang sebenarnya, berarti masalahnya bukan dengan PC atau connection.Even internet meskipun masalah ini bukan milikmu untuk memecahkan masalah atau menyelesaikan, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan:

Coba lagi halaman web dengan mengklik refresh / tombol reload atau mencoba URL dari address bar lagi. Meskipun 504 Gateway Timeout kesalahan melaporkan kesalahan di luar kendali Anda, kesalahan mungkin hanya bersifat sementara.

Kembali lagi nanti. Sejak 504 Gateway Timeout pesan kesalahan adalah masalah dengan jaringan situs web atau server yang berkomunikasi dengan, setiap orang mengunjungi situs ini mungkin mengalami masalah yang sama seperti Anda.

Kemungkinannya adalah sebuah isu seperti yang telah dibawa ke perhatian administrator pada situs web dan seseorang bekerja untuk menyelesaikannya.

Jika Anda tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk masalah yang akan diselesaikan atau jika Anda ingin membantu, Anda mungkin ingin mencoba untuk menghubungi webmaster atau website lain menghubungi diri sendiri dan memberitahu mereka tentang kesalahan 504 Gateway Timeout Anda menerima .

Catatan: The webmaster situs Internet yang paling bisa dihubungi melalui email di webmaster@website.com, menggantikan website.com dengan nama situs sebenarnya. Jika itu tidak bekerja, atau Anda ingin memastikan Anda menghubungi orang yang tepat, Anda biasanya dapat menemukan informasi kontak yang valid melalui pencarian WHOIS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar