Jumat, 29 Maret 2013

Mengatasi 404 Not Found


Bagaimana Anda Bisa Lihat Error 404

404 pesan error Tidak Ditemukan sering disesuaikan oleh masing-masing situs, sehingga perlu diingat bahwa error 404 mungkin muncul di hampir semua cara dibayangkan tergantung pada apa website itu ditunjukkan dari.

Berikut adalah beberapa cara umum di mana Anda mungkin melihat kesalahan HTTP 404 ditampilkan:

"404 Error"

"404 Not Found"

"Kesalahan 404"

"URL yang diminta [URL] tidak ditemukan di server ini."

"HTTP 404"

"404 Kesalahan Tidak Ditemukan"

"404 File atau Direktori Tidak Ditemukan"

"HTTP 404 Not Found"

"404 Halaman Tidak Ditemukan"
404 pesan kesalahan Tidak Ditemukan dapat muncul di browser apapun dan dalam sistem operasi. Kebanyakan kesalahan 404 Tidak Ditemukan menampilkan dalam jendela browser internet seperti halaman web lakukan.

Di Internet Explorer, pesan halaman web tidak dapat ditemukan biasanya menunjukkan Error 404 Server HTTP internal tetapi kesalahan Permintaan 400 Bad kemungkinan lain. Anda dapat memeriksa untuk melihat IE kesalahan mengacu dengan memeriksa 404 atau 400 dalam judul bar.

404 kesalahan yang diterima saat membuka link melalui Microsoft Office aplikasi menghasilkan Situs Internet melaporkan bahwa item yang Anda minta tidak dapat ditemukan (HTTP/1.0 404) pesan dalam program MS Office.

Ketika Windows Update menghasilkan error 404, tampak sebagai 0x80244019 kode atau sebagai WU_E_PT_HTTP_STATUS_NOT_FOUND pesan.

Penyebab HTTP 404 Kesalahan

Sebuah kesalahan 404 adalah kode status HTTP yang berarti bahwa halaman yang Anda mencoba untuk mencapai pada sebuah situs web tidak dapat ditemukan pada server mereka.

Secara teknis, sebuah Error 404 adalah kesalahan client-side, menyiratkan bahwa kesalahan adalah kesalahan Anda, baik karena Anda mengetik URL di salah atau halaman telah dipindahkan atau dihapus dari situs web dan Anda seharusnya tahu.

Kemungkinan lain adalah jika sebuah situs web telah pindah halaman atau sumber daya tetapi melakukannya tanpa mengarahkan URL lama ke yang baru. Ketika itu terjadi, Anda akan menerima error 404 bukannya otomatis dialihkan ke halaman baru.

Catatan: Microsoft IIS web server terkadang memberikan informasi yang lebih spesifik mengenai penyebab kesalahan 404 Tidak Ditemukan oleh suffixing angka setelah 404 seperti pada Kesalahan HTTP 404,3 - Tidak Ditemukan MIME yang berarti pembatasan jenis. Anda dapat melihat daftar lengkap di sini.

Bagaimana Untuk Perbaiki 404 Tidak Ditemukan Kesalahan

Coba lagi halaman web dengan menekan F5, mengklik refresh / tombol ulang, atau mencoba URL dari address bar lagi.

404 Tidak Ditemukan kesalahan mungkin muncul karena beberapa alasan walaupun tidak ada masalah nyata ada, sehingga terkadang refresh sederhana sering akan memuat halaman yang Anda cari.

Memeriksa kesalahan dalam URL. Sering kali kesalahan 404 Tidak Ditemukan muncul karena URL yang diketik salah atau link yang diklik pada poin ke URL yang salah.

Naik satu tingkat direktori pada suatu waktu dalam URL sampai Anda menemukan sesuatu.

Sebagai contoh, jika www.web.com / a / b / c.htm memberi Anda 404 Tidak Ditemukan kesalahan, naik ke www.web.com/a/b/. Jika Anda mendapatkan apa-apa di sini (atau kesalahan), naik ke www.web.com/a/. Hal ini harus mengarah Anda menuju apa yang Anda cari atau setidaknya pastikan bahwa itu tidak lagi tersedia.

Tip: Jika Anda telah pindah semua jalan sampai ke homepage website, mencoba untuk menjalankan pencarian untuk informasi yang Anda cari. Jika situs tersebut tidak memiliki fungsi pencarian, cobalah menavigasi ke halaman yang Anda inginkan menggunakan link kategori untuk menggali lebih dalam situs tersebut.

Mencari halaman di mesin pencari populer. Ada kemungkinan bahwa Anda memiliki URL sepenuhnya salah dalam hal ini cepat Google atau Bing pencarian harus mendapatkan Anda di mana Anda ingin pergi.

Jika Anda menemukan halaman yang Anda incar, perbarui bookmark atau favorit untuk menghindari kesalahan HTTP 404 di masa depan.

Menghapus cache browser Anda jika Anda memiliki indikasi bahwa 404 Tidak Ditemukan pesan hanya mungkin menjadi milikmu. Misalnya, jika Anda dapat mencapai URL dari telepon Anda tetapi tidak dari tablet, membersihkan cache pada browser tablet Anda mungkin bisa membantu.

Anda mungkin juga mempertimbangkan membersihkan cookie browser Anda, atau setidaknya satu (s) yang terlibat dengan situs tersebut, jika membersihkan cache tidak bekerja.

Mengubah server DNS yang digunakan oleh komputer Anda, tetapi biasanya hanya jika seluruh situs Web yang memberikan Anda kesalahan 404, terutama jika website ini tersedia bagi mereka di jaringan lain (misalnya ponsel Anda jaringan atau teman di kota lain).

404 ada di seluruh situs Web tidak sangat umum kecuali ISP atau filter pemerintah / sensor situs web. Apapun alasannya, jika itu tidak terjadi, memberikan satu set server DNS mencoba adalah langkah yang baik untuk mengambil. Lihat Public DNS saya Daftar Server untuk beberapa alternatif.

Akhirnya, jika semuanya gagal, hubungi website secara langsung. Jika mereka telah menghapus halaman Anda setelah maka error 404 adalah benar-benar sah dan mereka harus dapat memberitahu Anda bahwa. Jika mereka telah pindah halaman, dan menghasilkan 404 itu bukannya mengarahkan pengunjung ke halaman baru, mereka mungkin akan sangat senang mendengar dari Anda.

Sebuah pencarian WHOIS, menggunakan nama domain situs (misalnya weather.com) sebagai istilah pencarian Anda, harus memberikan beberapa informasi kontak.

Jika pencarian WHOIS tidak membantu, tahu bahwa banyak situs dapat dihubungi melalui email di webmaster@website.com, menggantikan website.com dengan nama situs sebenarnya. Menghubungi sebuah situs melalui salah satu profil jaringan sosial mereka merupakan ide yang baik.

9 komentar:

  1. infonya sangat membantu pak, saat ini web saya banyak eror 404 penumbuh rambut botak

    BalasHapus
  2. Banyak perbaikan yang harus saya lakukan di blog saya.. artikel ini sangat membantu sekali dalam perbaikan ini.. terima kasih artikelnya..
    Salam :
    www.miniblogger28.com

    BalasHapus
  3. wesss..
    blog Anda sangat membantu saya,,keren..keren.
    Terima Kasih .

    BalasHapus
  4. saya pemula, mengatasi Not Found 404 dari komputer, apa saja langkahnya?, terima kasih.

    BalasHapus
  5. wah makasih gan sangat bermanfaat nie

    BalasHapus
  6. halaman website tidak di temukanohon di perbaiki

    BalasHapus