Jumat, 29 Maret 2013

Tentang Neobux ( 1 )


Info Tambahan NeoBux 1

Apa itu Neobux?
Satu-satunya Servis Paid-to-click yang Anda butuhkan
Neobux adalah servis gratis untuk seluruh dunia yang tersedia dalam berbagai bahasa

Layanan kami terdiri dari kemungkinkan pengiklan untuk mencapai ribuan pelanggan potensial dengan menampilkan iklan mereka pada situs kami dan pengguna untuk mendapatkan uang dengan melihat iklan.

Pengguna kami mengklik iklan dari pengiklan dan melihatnya selama periode waktu yang ditetapkan oleh pengiklan. Setelah melihat iklan, pengguna akan dikreditkan dengan jumlah uang yang telah ditetapkan dalam akun neobux mereka.

Anda tidak perlu membayar kami sepeser pun untuk mulai menghasilkan uang. Maka, daftarlah sekarang dan mulailah menghasilkan uang secara gratis!
---------------------------------------------------------------------
Berapa yang saya hasilkan?
Kami yang melakukan kerja keras di balik layar, Anda yang mendapatkan keuntungannya.

Jumlah uang yang dihasilkan tiap pengguna berbeda-beda tergantung membership pengguna, tipe dan jumlah iklan yang telah dilihat, banyaknya referal yang dimiliki pengguna dan jumlah iklan yang dilihat referal.

Kalkulator penghasilan

Membership Standard dengan 25 referal memiliki rata-rata 1 klik/hari $0.17 per hari $4.95 per bulan $60.23 per tahun

Pendapatan yang disajikan dihitung berdasarkan jumlah minimum iklan yang Anda miliki per hari dan juga didasarkan pada pilihan variabel yang Anda pilih dan mungkin lebih tinggi atau lebih rendah dari yang disajikan. Semua perhitungan didasarkan pada iklan standard exposure. Untuk menghitung keuntungan, Anda perlu mengurangi biaya pengelolaan referal dari pendapatan.
--------------------------------------------------------------------------
Bagaimana saya dibayar?
Kami membuatnya sangat sederhana

Jumlah yang akan kami bayarkan kepada Anda bergantung pada beberapa faktor yang berbeda.

Pertama, mari kami jelaskan nilai yang Anda dapatkan per klik dan setiap klik yang dibuat oleh referal bergantung pada jenis membership yang Anda miliki:


Penarikan Dana Minimal: Jumlah minimum adalah $2.00 pada penarikan pertama. Jumlah ini akan meningkat sebesar $1,00 untuk setiap penarikan sampai mencapai jumlah minimum tetap sebesar $10.00. Dari jumlah yang dibayarkan dapat dikurangi biaya tergantung pada prosesor pembayaran yang Anda digunakan.

Waktu yang digunakan untuk proses pembayaran: Setelah Anda meminta bayaran, Anda akan menerimanya secara instan melalui pilihan akun prosesor kecuali terdapat masalah teknikal yang terjadi selama proses.
--------------------------------------------------------------------------------
Apakah referal?
Itulah gunanya teman

Referal adalah seseorang yang berkerja untuk Anda. Terdengar baik? Teruslah membaca:

Referal mendapatkan apa yang didapat oleh setiap pengguna ketika mereka meng-klik iklan:Uang! Tetapi, jika pengguna yang meng-klik iklan adalah referal Anda, Anda akan mendapatkan uang juga!

Ada dua macam referal dan tiga cara untuk mendapatkannya:

Referal Langsung: Pengguna ini mendaftar dengan menggunakan username Anda sebagai referer.

Referal Sewaan: Anda menyewa mereka.

Jadi, bagaimana cara mendapatkan referal? Ini adalah tiga cara Anda dapat melakukannya.:

Gunakan banner kami: Tunjukkan banner kami secara online dengan link untuk Neobux dengan username Anda pada link tersebut (Anda dapat menemukan banner itu dalam akun Anda). Ketika pengunjung meng-klik banner tersebut, ia akan dikirim ke sini. Lalu, ia harus mendaftar. Kami akan mengatur selebihnya untuk Anda.

Berbicara: Cukup beritahu orang lain untuk mendaftar di Neobux dan mengetik username Anda pada tempat referer ketika mereka melakukannya.

Sewa: Anda dapat menyewa referal bulanan (30 hari kalender) untuk bekerja untuk Anda (ini bukanlah perbudakan... mereka menang juga). Pergilah ke akun Anda untuk melakukannya. Jumlah referal sewaan akan berbeda tergantung seberapa banyak pengguna yang registrasi tanpa referer. Anda hanya akan mendapatkan referal yang minimal meng-klik 11 iklan dalam 5 hari kebelakang.

Harga sewa untuk tiap referal per bulannya adalah:

PERHATIAN: Member dengan Paket Ultimate dapat menggunakan rental antrian sesudah limit rental normal. Dalam hal ini setiap referal hanya seharga $0.60 ditambah tambahan $0.01 untuk setiap 100 referal dimana pengguna memiliki limit lebih sampai dengan batas maximum $1.20. Ini hanya meningkatkan rental bukan untuk perpanjangan.

Bayar tiap harinya dengan AutoPay: Anda dapat mengaktifkan AutoPay untuk memperpanjang referal Anda pada tanggal jatuh tempo. Pada klik pertama yang setiap referal lakukan, Anda akan membayar mereka untuk hari selanjutnya. Ini sangatlah cepat, mudah dan murah untuk menyimpan referal Anda. Dan, Anda menghemat 15%

Daur ulang referal Anda: Anda dapat mendaur ulang setiap referal kapan saja Anda mau. Referal Anda tidak aktif atau hanya meng-klik beberapa iklan per hari? Tidak masalah! Hanya dengan $0.07 Anda dapat menggantikannya dengan referal aktif yang baru.

1 komentar:

  1. Jadi, bagaimana cara mendapatkan referal? Ini adalah tiga cara Anda dapat melakukannya.:

    Gunakan banner kami: Tunjukkan banner kami secara online dengan link untuk Neobux dengan username Anda pada link tersebut (Anda dapat menemukan banner itu dalam akun Anda). Ketika pengunjung meng-klik banner tersebut, ia akan dikirim ke sini. Lalu, ia harus mendaftar. Kami akan mengatur selebihnya untuk Anda.

    maksudte piye bos? saya nggk paham, banner yg mana bos; maaaf masih gaptek nih

    BalasHapus