Jumat, 29 Maret 2013

Mengatasi 408 Request Time Out


Pesan Kesalahan


408 Permintaan pesan kesalahan Timeout sering disesuaikan oleh masing-masing situs, terutama yang sangat besar, sehingga perlu diingat bahwa kesalahan ini mungkin hadir sendiri dengan cara yang lebih daripada yang umum tercantum di bawah:

"408: Timeout Permintaan"

"HTTP Error 408 - Request Timeout"

The 408 Permintaan Timeout kesalahan menampilkan dalam jendela browser internet, seperti halaman web lakukan.

Menyebabkan


The 408 Permintaan Timeout kesalahan adalah kode status HTTP yang berarti permintaan Anda dikirim ke server website (misalnya permintaan untuk memuat halaman web) mengambil lebih lama dari server website siap menunggu. Dengan kata lain, koneksi Anda dengan situs web "timed out".

Resolusi


Coba lagi halaman web dengan mengklik refresh / tombol reload atau mencoba URL dari address bar lagi. Banyak kali koneksi yang lambat menyebabkan penundaan yang meminta error 408 Permintaan Timeout dan ini sering hanya bersifat sementara. Mencoba kembali halaman tersebut sering akan berhasil.


Catatan: Jika pesan kesalahan 408 Permintaan Timeout muncul selama proses checkout pada pedagang online, menyadari bahwa upaya duplikat untuk checkout mungkin berakhir membuat beberapa pesanan - dan beberapa biaya! Kebanyakan pedagang memiliki perlindungan otomatis dari jenis tindakan tapi masih ada sesuatu yang perlu diingat.


Anda mungkin mengalami masalah dengan koneksi internet Anda yang menyebabkan penundaan yang lama ketika mengakses halaman. Untuk memerintah keluar, kunjungi website lain seperti Google atau Yahoo. Jika halaman memuat secepat Anda terbiasa melihat mereka beban, masalah menyebabkan 408 Permintaan Timeout kesalahan mungkin dengan situs web.


Di sisi lain, jika semua situs web yang berjalan lambat, koneksi Internet Anda mungkin sebenarnya mengalami masalah. Jalankan tes kecepatan Internet untuk patokan bandwidth saat Anda atau hubungi Internet Service Provider untuk dukungan teknis.


Kembali lagi nanti. The 408 Permintaan Timeout kesalahan adalah pesan kesalahan umum pada website yang sangat populer ketika peningkatan yang sangat besar dalam lalu lintas oleh pengunjung (yaitu Anda!) Yang melanda server. Karena semakin banyak pengunjung meninggalkan situs web, kemungkinan beban halaman sukses untuk Anda meningkat.


Jika semuanya gagal, Anda mungkin ingin mencoba untuk menghubungi webmaster atau situs lain menghubungi dan menginformasikan mereka tentang pesan error 408 Request Timeout. Webmaster situs Internet yang paling bisa dihubungi melalui email di webmaster@website.com, menggantikan website.com dengan nama situs sebenarnya.

Berlaku Untuk


Masalah ini berlaku untuk browser internet dalam sistem operasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar