Jumat, 29 Maret 2013

Pertanyaan Neobux ( 2 )


11)Saya melihat referral dengan tanggal pembayaran berikutnya bewarna merah?
Ketika 10 hari atau kurang lagi sampai menyewa referal tanggal pembayaran berikutnya, tanggal tersebut akan ditampilkan dalam warna merah.
Ini hanyalah peringatan visual untuk mengingatkan Anda bahwa sewa akan segera berakhir dalam beberapa hari.

12)Saya melihat referral langsung dengan username merah? 
Setiap kali referral langsung yang memiliki akun yang ditangguhkan, username akan ditampilkan dalam warna merah.
Sistem secara otomatis dan secara berkala membersihkan keanggotaan referral langsung yang telah dihentikan secara permanen.
Beberapa akan tetap di sana selama jangka waktu yang lebih lama sebagai account mereka hanya dapat untuk sementara ditangguhkan dan mereka dapat kembali. Dengan cara ini Anda tidak akan kehilangan mereka.

13)Bagaimana cara menyewa referal? 
Pertama, pergi ke ringkasan account Anda dengan mengklik username anda.
Jika Anda tidak memiliki dana yang tersedia dalam “saldo rental” Anda, klik "tambah dana" link dalam statistik Anda dan Anda akan menemukan pilihan tentang cara untuk menambahkan dana untuk itu. Jika Anda perlu tahu berapa banyak Anda akan perlu, cukup ikuti langkah berikutnya.
Di bagian atas grafik klik Anda, Anda akan melihat sebuah "Referral" tombol. Klik di atasnya.
Anda akan disajikan dengan paket yang tersedia untuk menyewa. Cukup gerakkan kursor mouse Anda di atas paket yang tersedia untuk mengetahui nilainya. Yang ditampilkan dalam kemasan abu-abu tersedia tapi menandakan tidak ada cukup uang di saldo sewa Anda untuk menyewa mereka.
Pilih paket hijau dan konfirmasi. Para referral kemudian akan ditambahkan ke account Anda.
Catatan: anggota Golden harus menetapkan dua jam di pengaturan pribadi sewa mereka.

14)Mengapa sulit untuk menyewa? 
Anggota Golden memiliki lebih banyak permintaan dalam menyewa referral dibandingkan dengan anggota standar karena hampir semua dari mereka mampu untuk menyewa.
Ketika permintaan meningkat, didistribusikan referral untuk waktu tertentu yang mudah terjual habis.
Anggota Golden dapat menyewa referral dengan menetapkan dua kali dalam sehari untuk menyewa tergantung pada waktu yang paling nyaman.
Anda dapat menemukan pilihannya dalam pengaturan pribadi Anda.
Setelah Anda mengubah waktu, Anda hanya dapat mengubahnya lagi setelah 7 hari.
Ingat harus cepat karena banyak anggota lain akan berada di sana pada waktu yang sama ketika Anda mencoba untuk menyewa.
Jika Anda mengalami kesulitan menyewa, Anda dapat selalu menggunakan antrian sewa yang,sementara menjadi sedikit lebih mahal, namun menjamin anda memiliki referral.

15)Untuk berapa lama saya menyewa referral? 
Anda selalu menyewa referral selama 30 hari.
Anda selalu dapat memperpanjang mereka untuk periode 30 hari dengan menggunakan blok atau harian autopay.

16)Kapan klik referal dikreditkan ke akun saya? 
Tergantung. Jika ada satu referral langsung, mereka langsung dikreditkan. Jika referral yang disewa satu, memerlukan waktu 3-15 menit, tergantung pada beban server saat ini.
Ini dibuat seperti ini karena sumber daya yang dibutuhkan untuk setiap klik kredit perorangan jauh lebih tinggi daripada melakukannya sekaligus. Rata-rata dibutuhkan kurang dari 5 menit bagi pengguna untuk melakukan klik.
Walaupun hal itu akan menjadi yang terbaik untuk melakukannya dengan semua jenis referral, kita tahu bahwa beberapa pengguna ingin melihat teman-teman mereka klik dan melihat account mereka update secara realtime.

17)Mana link referral saya? 
Untuk mendapatkan link referral anda, ikuti langkah berikut:
Pergi ke account Anda dengan mengklik nama pengguna Anda. Klik pada "Banner" di menu sebelah kiri. Klik kanan link yang anda perlukan dan salin (blok kemudian klik kanan copy). Tempel (paste) pada notepad.
Anda juga dapat beralih pada banner yang tersedia dengan mengklik panah hijau di sebelah kiri dan kanan banner.

18)Saya sudah kehilangan referral? 
Referral dapat menghilang dari akun anda berdasarkan jenis mereka (langsung atau disewa) dan didasarkan pada beberapa faktor lainnya.
Jika referral langsung menghilang, itu hanya bisa berarti bahwa rekening referral secara permanen dihentikan. Saat itu akan berlebihan untuk memiliki referensi yang tidak aktif, dia akan dihapus dari akun anda.
Jika referral sewaan menghilang, itu hanya bisa berarti bahwa sewa berakhir. Menyewa referral memiliki tanggal jatuh tempo yang harus dipenuhi agar mereka tetap menjadi milikmu. Bahkan dengan menggunakan autopay, anda perlu menyadari bahwa jika mereka tanggal jatuh tempo jatuh di balik 20 hari (atau kurang dalam Paket Golden tertentu), autopay tidak akan bekerja dengan demikian tidak menambahkan referral hari yang lain. Dalam kasus yang lain, anda perlu memperpanjang sewa mereka sebelum berakhir.

19)Saya tidak mendapatkan pemasukan dari klik referal saya? 
Ini mungkin terjadi karena berbagai alasan.
Alasan yang khas adalah ketika Anda tidak mengikuti aturan yang ditetapkan dalam butir 3,7 dari persyaratan layanan kami. Kadang-kadang anda klik sehari-hari tetapi Anda lupa bahwa ia harus setiap hari pada waktu server (sebagaimana didefinisikan). Dengan demikian, Anda tidak akan mendapatkan pemasukan dari referral Anda yang klik besok jika Anda tidak mengklik hari ini. Anda dapat selalu memeriksa di tabel Anda klik yang dilakukan pada waktu server untuk mengetahui apakah Anda klikatau tidak sehari sebelumnya.
Alasan lain mungkin klik tidak valid. Setiap kali referral (atau anda) membuat satu klik yang tidak valid (menggunakan autoclickers, tidak memiliki skrip yang diaktifkan, dll), klik tidak akan dikreditkan kembali kepada Anda.

20)Apakah AutoRenew? 
AutoRenew adalah proses perpanjangan otomatis referral yang Anda sewa. Berlawanan dengan Autopay yang akan bekerja hanya jika referal melakukan klik pertama untuk sehari dan akan memperpanjang selama satu hari, AutoRenew bekerja setiap hari (*) dan memperpanjang batas waktu referral Anda sesuai dengan jangka waktu perpanjangan yang dipilih dan waktu sebelum kedaluwarsa.
Anda dapat mengaktifkan AutoRenew referral Anda pada daftar halaman sewa anda dengan cara yang sama seperti anda melakukan autopay.
Sebelum memungkinkan dua pilihan berikut akan diberikan:
Periode: Ini akan menjadi periode yang tepat untuk sewa referral yang akan diperpanjang. Anda dapat memilih salah satu dari periode pembaharuan manual biasa (15, 30, 60, 90, 150, dan 240 hari) untuk menerima manfaat dari diskon terkait untuk setiap periode (kecuali untuk 15 hari satu).
Sebelum: Waktu sebelum berakhirnya ketika perpanjangan otomatis akan dilaksanakan. Anda dapat memilih salah satu dari jumlah yang tersedia hari dan juga referral Anda akan diperpanjang apabila batas waktu sewa adalah sama atau di bawah jumlah hari yang dipilih.
(*) AutoRenew hanya akan berlaku untuk setiap referal sekali dalam 1 hari. Jika Anda tidak memiliki dana sewa Anda dan / atau saldo utama atau beberapa error yang tidak terduga terjadi, referral yang tidak diperpanjang akan diperiksa ulang hanya sekitar 24 jam berikutnya. Kami sarankan Anda untuk memilih jumlah yang lebih tinggi dari hari antara perpanjangan pertama dan batas waktu referral, sehingga Anda akan memiliki peluang semua referral diperpanjang secara otomatis. Itu tanggung jawab Anda untuk memiliki dana yang cukup untuk perpanjangan dan selalu memeriksa apakah ada permintaan telah gagal diperbaharui secara otomatis.

1 komentar:

  1. Buat teman – teman yang mau menjalankan bisnis online buat menambah penghasilan , kalian bisa ngumpulin DOLAR hanya dengan LIHAT / KLIK iklan setiap hari nya melalui situs "Neobux".
    Salah satu situs PTC yang terkenal dan terpercaya.
    Silahkan daftar disini http://www.neobux.com/?r=Zaidanzaki

    BalasHapus