Jumat, 29 Maret 2013

Mengatasi 400 Bad Request


pesan Kesalahan

400 Bad Request pesan error kadang-kadang disesuaikan oleh pemilik website sehingga perlu diingat bahwa kesalahan ini mungkin hadir sendiri dengan cara yang lebih daripada yang umum tercantum di bawah:
"400: Bad Request"
"HTTP Error 400 - Bad Request"
Kesalahan Permintaan 400 Bad menampilkan dalam jendela browser internet, seperti halaman web lakukan.
menyebabkan

Kesalahan Permintaan 400 Bad adalah kode status HTTP yang berarti bahwa permintaan Anda dikirim ke server website (misalnya permintaan untuk memuat halaman web) adalah entah bagaimana cacat karena server tidak dapat memahami atau memproses permintaan.
resolusi

Memeriksa kesalahan dalam URL. Alasan paling umum untuk kesalahan Permintaan 400 Bad karena URL yang diketik salah atau link yang diklik pada poin ke URL dengan beberapa jenis kesalahan di dalamnya.

Meskipun jarang, kesalahan Permintaan 400 Bad bisa menjadi masalah dengan server situs web yang sedang Anda coba untuk mengakses. Anda mungkin ingin mencoba untuk menghubungi webmaster atau kontak lain situs dan menginformasikan mereka tentang pesan kesalahan. Webmaster situs Internet yang paling bisa dihubungi melalui email di webmaster@website.com, menggantikan website.com dengan nama situs sebenarnya.
berlaku Untuk

Masalah ini berlaku untuk browser internet dalam sistem operasi.
Terkait Pesan Kesalahan

Pesan kesalahan berikut terkait dengan "400: Bad Request" error:

401 : Unautorized , 403 : Forbidden , 404 : Not Found , 408 : Request Time Out , 500 : Internal Server Eror , 502 : Bad Gateway , 503 : Service Unavaible , 504 : Gateway Time Out

Tidak ada komentar:

Posting Komentar