Jumat, 29 Maret 2013

Mengatasi 401 : Unauthorized


pesan Kesalahan

401 pesan error yang tidak sah sering disesuaikan oleh masing-masing situs, terutama yang sangat besar, sehingga perlu diingat bahwa kesalahan ini mungkin hadir sendiri dengan cara yang lebih daripada yang umum tercantum di bawah:
"401: Tidak Sah"
"HTTP Error 401 - Tidak Sah"
Kesalahan 401 tidak sah menampilkan dalam jendela browser internet, seperti halaman web lakukan.
menyebabkan

Kesalahan 401 tidak sah adalah kode status HTTP yang berarti halaman Anda mencoba untuk mengakses tidak dapat dimuat sampai Anda pertama kali login dengan user ID dan password yang valid. Jika Anda baru saja login dan menerima error 401 tidak sah, itu berarti bahwa kepercayaan yang Anda masukkan tidak valid untuk beberapa alasan.
resolusi

Memeriksa kesalahan dalam URL. Ada kemungkinan bahwa error 401 tidak sah muncul karena URL yang diketik salah atau link yang diklik pada poin ke URL yang salah - yang adalah untuk pengguna yang berwenang saja.

Jika Anda yakin URL tersebut valid, kunjungi halaman utama situs web dan mencari link yang mengatakan akses masuk atau Secure. Masukkan kredensial Anda di sini dan kemudian coba kembali halaman tersebut. Jika Anda tidak memiliki mandat, ikuti petunjuk yang diberikan pada website untuk membuat account.

Jika Anda yakin halaman yang sedang Anda mencoba untuk mencapai tidak perlu otorisasi, pesan error 401 tidak sah dapat menjadi suatu kesalahan. Pada titik ini mungkin dalam kepentingan terbaik Anda untuk menghubungi webmaster atau hubungi website lain dan memberitahu mereka tentang masalah. Webmaster situs Internet yang paling bisa dihubungi melalui email di webmaster@website.com, menggantikan website.com dengan nama situs sebenarnya.

Kesalahan 401 tidak sah juga dapat muncul segera setelah login yang merupakan indikasi bahwa situs web menerima nama pengguna dan password, tetapi menemukan sesuatu tentang mereka tidak valid (misalnya kata sandi Anda salah). Ikuti proses apa pun di tempat di website untuk memperoleh kembali akses ke sistem mereka.
berlaku Untuk

Masalah ini berlaku untuk browser internet dalam sistem operasi.

1 komentar: